Dari Abu Hurairah r.a sesungguhnya Nabi Muhammad s.a.w bersabda: “Tidak ada satu subuh-pun yang dialami hamba-hamba Allah kecuali turun kepada mereka dua malaikat. Salah satu di antara keduanya berdoa: “Ya Allah, berilah ganti bagi orang yang berinfaq”, sedangkan yang satu lagi berdo’a “Ya Allah, berilah kerusakan bagi orang yang menahan (hartanya)” (HR Bukhary 5/270)

Minggu, 08 Agustus 2010

Sahabat Sejati

Persahabatan sejati layaknya arti kesehatan , ... Nilainya baru kita sadari setelah kita kehilangan , ...
Sahabat sejati , akan teteap bersama kita , ketika kita merasa seisi duni meninggalkan kita , ...
Jika seluruh sahabatku melompat dari suatu jurang , Aku tak akan mengikuti mereka , Aku akan berada di dasar jurang , untuk menangkap mereka , ...
Aku akan membimbingmu dan Aku akan membimbingku begitu sebaliknya , ...
Persahabatan adalah satu jiwa dalam dua raga ,
Jangan kamu berjalan di depanku , Aku tak mengikutimu , Jangan kamu berada di belakangku , Aku tak bisa memimpikanmu , Berjalanlah di sampingku , jadilah temanku , ...
Teman akan mendengarkan , Apa yang kau katakan , Sahabat sejati akan mendengar  ,  apa yang kamu katakan , ...
Seorang sahabat adalah yang dapat mendengarkan lagu di dalam hatimu , dan menyanyikan kembali tatkala kau lupa akan bait - baitnya , ...
Kita semua memiliki peran  , yang berbeda dalam hidup kita , Tapi tak menjadi soal di mana posisi kita , akan memiliki arti sekecil apapun peran itu !
Sahabat adalah tangan Tuhan untuk menjaga kita.

by”teams”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar